Kamis, 18 September 2008

Sadisnya dunia.....

Hey guys ! Kembali dengan sayah disiniii.. Gilak !! Macem oke banget gue punya blog tapi nggak tau cara mengoperasikan . Begonya... ~_~
Hehehe... Seperti biasa, diriku sungguh berterima kasih kepada pihak orang dalam yaitu ebes, yang sangat "BERJASA" mengganti speedy gue dengan server yang lain (denger-denger pake server pabrik) sehingga dengan sangat terhormat, laptopku jadi TAK BERFUNGSI (kecuali) menonton film 17+. Naudzubillah... SADIS..

Well, ramadhan tahun ini sudah memasuki hari ke... mmmm.... berapa ya? 18 kayaknya... hehehe (sori, gue males ngitung...), dimana gue sudah bolong 5 ato nggak 4 biji (~lagi-lagi~ gue lupa! hehee...). 4 diantaranya adalah karena kedatangan 'tamu agung', dan 1 lagi entah dipicu oleh virus nepsonicus mockelculiae atau setan dan jin laknat bernama Alexanggreng Mokeliuss. Memang.....

Suasana ramadhan baik-baik saja. Gue sudah mengurangi dengan sangat yang namanya perang antar-saudara (adek gue maksudnyaaaa....) dan juga mengurangi porsi makan gue yang kayak beruang dehidrasi, serta menahan nepsong gue untuk PACARAN dan MOJOK pada malam buta dikarenakan mengurangi pahala puasa gue yang notabene bisa menghalangi gue dapet banyak THR.

Acara puasa kali ini yaitu, MUDIK. Right.. Mudik adalah tradisi di keluarga gue yang sejak tahun 2006 sudah tidak menjadi tradisi dikarenakan para tetua di keluarga gue sudah semakin tua. Hal ini terbukti dengan melihat percakapan sebagai berikut;

ayah : "waduh mas, kok sampean tambah kurus?"
pakde : "iyo Her, uwes nggak kuat ngunyah.."
ayah : "ah, mosok ngunyah ae gak kuat se mas?"
pakde : "iyo, liaten iki (sambil nyengir kambing....)"
...dziiiing....... sunyi... tiba-tiba...
ayah : "huahahahahaaaa........ sampean uwis entek untune!!! (gigimu udah abis...)
pakde : (nyengir....) "gara-gara makan tempe iki...."


Wait..........

Gue sejenak berpikir. Apakah TEMPE yang empuk (kecuali tempe yang banyak kerikilnya) bisa membuat lelaki berusia 59 tahun rontok gigi??? Gue sempet nyangka, pakde gue mungkin makan tempe yang bercampur kerikil, atau nggak makan tempe lapis semen. Impossible !!

Gue bakal berangkat mudik pada tanggal 20 September 2008 dengan tujuan Balikpapan, kemudian dilanjut ke Surabaya hari berikutnya. Keberangkatan gue hanya disertai bagasi gue yang harus gue jaga (baca: adek gue), dan 1 koper berisi baju, serta 1 kardus berisi kacang mente. Kata nyokap, kacang mente buat oleh-oleh nenek gue. Gue sempet protes karena nenek gue nggak punya gigi, mana mungkin bisa makan kacang mente. Hehehehe....

Hari ini gue lagi nggak kontak ma cowok gue, dikarenakan hapenya yang sedang menderita penyakit hilangsinyal. Kasian banget dia... Padahal gue kangen banget ma dia. Miss you so!!

Huah...... Oh iya,, hubungan gue sama "saudara" gue kayaknya minggu-minggu ini mulai agak canggung. Entah mengapa gue juga nggak tau. Apa karena gue semakin hari semakin nyebelin, atau guenya yang emang suka punya perasaan nggak enak? Maafin gue "saudara"... Karena khilaf gue menyertaimu...

Gue rasa cukup sampai disini. Nantikan cerita berikutnya di kota pahlawan !!! C ya next day!!! :)
**dibawah ini adalah foto adek gue (Deti') waktu nyambi jadi kenek bus samarinda lestari... hehehe...

Tidak ada komentar: