Kamis, 18 September 2008

Gerhana Rapor Sisipan

Pagi semuanyaa. Masih dengan Sekar disini :)

Gue cuma mau menyampaikan sepatah dua kata atau sekapur sirih...

Hari ini gue menerima sebuah lembaran yang berisi nilai-nilai gue selama penyiksaan dan pembunuhan berantai berlangsung di kelas XII. Tetapi, hasil jerih payah gue nggak sia-sia! Nilai-nilai gue turun setengah dari nilai taun lalu. Bahkan nilai matematika gue naik walaupun cuma sedikit. Hehehee....

Nilai-nilai tersebut adalah sbb;

Pendidikan Agama Islam : 70 (sumpah ni ngepas banget)
Kewarganegaraan : 97 (nilai paling tinggi neh. Hehehe...)
Bahasa Indonesia : 84
Bahasa Inggris : 0 (guru gue belom masukin nilai. sama sekali tak bisa membantu T.T)
Matematika : 80
Kesenian : 82
PJK : 74 (emang dasarnya gue nggak bisa olahraga kok. Hahahaa..)
Sejarah : 96
Geografi : 83
Ekonomi & Akuntansi : 85
Sosiologi : 87
Tek. Informatika : 85

Huvt..... Setelah melihat nilai diatas, dapat disimpulkan bahwa...
Nilai gue ancur di Agama. Mau tau kenapa?

Waktu ulangan itu, lagi membahas tentang bab munakahat/hukum pernikahan. Actually, gue sama sekali nggak tertarik sama bab ini. Bukannya gue nggak pengen nikah ato kawin yaaa, tapi gimana gitu. Nggak seneng aja lah sama babnya. Makanya malemnya gue memilih nggak belajar dan maenan Mxit. Alhasil.... Gue kelabakan waktu ngerjain tu ulangan, nggak dapet contekan pula! Malang banget nasib gue T.T.

Ternyata.... waktu nilainya dibacain, gue dapet.... 66 !!!! OMG... gue panik banget. udah ulangan paling pertama waktu gue duduk di kelas 3, dapetnya orang-boker-dobel gitu !!! Ya Allah, ampunilah hambamu....

Setelah itu, gue langsung punya inisiatif buat remidi. Tapi... ulangan dan tugas juga ikutan bertumpuk, jadilah gue bingung sendiri. Dan Allah rupanya menurunkan berkahnya di bulan ramadhan kali ini. Waktu gue pesantren ramadhan, gue catet apa yang pak ustadznya jelasin. Dan.... taraaaaaaa....... jadilah nilai gue naik pangkat jadi 70, ngepas sama SKBM. Yah, gue cukup puas dan gembira walaupun hati gue juga agak nggak rela. Tapi, gue harus ningkatin prestasi belajar gue. SEMANGAT!!!!!!!

:)

3 komentar:

Unknown mengatakan...

heee jeng masii mending koee ..
lah aq math dpt 50 coba !
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh

aeDhieL_mu02 mengatakan...

yah lumayan lah..

tp ntar jgn ad nilai 7 lg y..
(waw..bisa ga tuh.. nantang nih..^^)

usahain diatas 8 smua..
keyyyy... ^^

ajow mengatakan...

makanya jangan terlalu banyak mikirin pacaran..yg serius belajar atuh..semngat tuh menggapai kesuksesan..amin