Jumat, 19 September 2008

Me and My Boyfriend

Sesi kali ini, gue akan membahas tentang cowok. Ehem... hehehe.... Dan yang bakalan gue bahas adalah cowok gue. Merupakan cowok yang ke 11, dan satu-satunya cowok gue yang paliiiing gak pengen gue putusin. Entah kenapa, gue sayang sama dia. Cuma dia yang gue kejar-kejar. Hahaha.... (lebay......)

Cowok gue bernama Putra. Nama lengkapnya tak perlu gue sebutkan. Sekolah di SMKN 1 jurusan listrik kelas 3. Jadian ma gue 1 minggu lalu. Pertama kali kenal dia waktu liburan. Hanya gue yang terdampar di Bontang waktu semua temen-temen gue mudik pulang kampung bertemu tetua-tetuanya. Dimana mereka bisa memandangi cowok-cowok ganteng di sepanjang mall, gue hanya bisa menatap sopir bemo yang suka nyetel lagu dangdut remix di angkot mereka, dan suka genit kalo gue nyetopin motor di samping bemo mereka. Huah!!! Padahal wajahnya pada wajah kriminal. Ya nasiib ~.~.......

Gue diajakin jalan ke Bontang Kuala (BK) sama adek kelas gue. Waktu itu kebetulan gue juga lagi mbambong, akhirnya gue iyain aja ajakan dia ke BK. Awalnya gue nggak tau kalo dia mau ketemuan sama temen gue yang notabene adalah temennya si Putra ini. Yah, mau gak mau ketemulah gue dengan si Putra ini.

Putra anaknya gundul, kurus dan tinggi, giginya gede-gede, tapi gokil!! I like that. Hahaha....

_ sebelumnya maav gue nggak bisa mendeskripsikan Putra lebih banyak, karena gue gag mau lebay dulu. hahaha_

Tadi malem, gue telponan ma Putra jam 12an. Tiba-tiba dia bilang...

Putra : "Tau nggak, waktu pertama kali aku ketemu kamu, kamu itu kayak BIDADARI SOREKU..."
Gue : "Bidadari sore??? Duyung terdampar maksud lo??"
Putra : "Ais...beneran.."

Kadang Putra bisa serius juga. Huh.... Gue suka dia yang apa adanya dan nggak serius-serius amat...

Si Putra juga punya temen yang sangar-sangar. Perhatikan percakapan berikut;

Putra : "Oi, kamu ngomong ma temenku dulu ya. Ini nah aku dipanggil."
Gue : "Iye...."
Temennya Putra : "Boleh kenalan kah???"
Gue : " Nggak..."
Temennya Putra : "Ais... Pelitnya... Namamu sapa nah??"
Gue : "Sekar..."
Temennya Putra : "Ais... boleh kenalan kah? Namamu siapa??"
Gue : "Tadi kan udah kubilang, namaku SEKAR!"
Temennya Putra : "Namamu sapa sih? Sok Jual mahal betul!! Bang***%%&^^&7*^*98&^%#!#^*)*&$#@..."
Putra : "Te**** kamu ngapain kamu !! bla9999999x......."

Gue terdiam sesaat. Wah, parah banget dah! heheheeee.... Gue sempet mikir, anak punk street macem dia, kudu dilestarikan. Gue punya banyak persamaan sama dia, antara lain;

1. Berzodiak sama
2. Punya sifat pemales yang sama
3. Nggak suka dimanja
4. Suka ketawa
5. Anak band
6. Aliran musik yang sama
7. Sama-sama bego
8. dst...

Hari ini gue ketemu ma cowok gue. Selain karena gue kangen berat sama dia, besok gue nggak ketemu dia. Huaaa.... Dan karena kegokilannya, dia cuma pake BOXER dan KAOS serta SEPATU. OMG........ Gue bener-bener curiga, ni anak mau potong rumput apa mau ketemu ceweknya??


hehehe... sekian deh. Kasian cowok gue mungkin udah cegukan gara-gara gue omongin...

Dadaaaah ;)



(nantikan cerita selanjutnya di kota pahlawan!!! ;))

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bwakaka . gokiil !

Anonim mengatakan...

weit's...!!!
lestarikan nduk'!!
Ha..Ha..Ha..
mcam pa an Z!!
hik's..hik's..hik's!!
ekstrim jG Y!