Kamis, 13 November 2008

Kisah Cinta seorang Sekar

Weiittssss.... Whazzup mameeennn!!

Wuaaaaaaaaaaaaaaaaahhh!!! Senengnya guys!! Akhirnya tugas gue KELAAR!!! Yippieeee.. Hip hip horaaaaayyy!!!! ^^

Yah, walopun baru 1 tugas doang siiih (masih ada 5 list tugas yang masih harus dikerjain sampe akhir November). Tapii, nggak papa, deh! Seenggaknya beban gue berkurang waloupun hanya sedikit. Hhooo...

Hari ini seperti biasa, gue sehat-sehat ajja. Hari ini super-duper menyenangkan buat gue. Entah mengapa, gue seneng aja. Kayak ada chemistry tersendiri gitu. Hahaha...

Topik kita kali ini rada mellow dikit lah. Lebih sedikit serius dari topik sebelumnya. Tapi nggak papa kok, gue cuma menyampaikan sedikit tentang kisah gue.

Tadi di kelas waktu pelajarannya Mr. Hendry, gue ngelamun. Gue jadi inget masa-masa gue MOS (masa orientasi siswa) dulu. Betapa cupu dan begonya gue jadi anak. Maklum, gue terkena gejala social misscommunication. Maklum lah, gue dulu nggak biasa berbaur dengan sekeliling gue, makanya gue jadi pe'on. Hehehe...

Gue pernah naksiiiiiiirrr banget sama kakak kelas gue. Sebut aja Mr. X. Orangnya tuh charming banget. Edan!!! Udah anak rohis, rajin sholat, suaranya merdu, adeeem banget... Ya Allah... Kalo gue inget-inget lagi, betapa hancur hati gue. Jangankan ngedeketin, berharap kenal aja udah jadi mimpi terindah buat gue. Yah, walaupuna akhirnya kenalan juga siiih.

Waktu MOS gue sering ngeliatin dia dan merhatiin dia diem-diem. Waktu sesi ngasih surat cinta, gue ngasih surat cinta buat dia. Isinya lebay banget. Superrrrrrrrr nggilani!!!! Gombal mukiyaaa!!!! Kalo dipikir, surat cinta itu pasti hanya akan dikirim oleh lelaki buaya darat aja.

Waktu dia kuliah, gue sempet smsan, sekaligus itu adalah sms terakhir yang gue lakuin ber2 dia (alah... kayak apa aja). Gue sempet ngobrol-ngobrol ma dia, tentang kuliahnya, tentang kehidupan disana (waktu itu gue naik kelas 11), tentang macem-macem pokoknya. Disitulah gue mulai sadar, kalo gue nggak bakalan bisa dapetin dia. Akhirnya, dengan berat hati, gue ikhlasin dia pergi. Hikzzz....

Nah, waktu kelas 11, gue kenal lagi sama kakak kelas gue. Anaknya sih, nggak cakep. Manis. Dan dia punya kebiasaan dan sifat yang sama dengan si Mr. X. Sebut aja dia Mr. Y. Apapun yang dia lakukan, selalu mengingatkan gue dengan cinta yang kandas dahulu (alah...), dan mau nggak mau, gue naksir banget jadinya ma dia, setelah dia jadi rekan gue di teater.

Hari-hari cuma buat ngelamuin dia, apapun yang dia lakukan, gue perhatiin. Gue cari tau siapa dia. Dan anehnya, Mr. X & Mr. Y mempuanyai selera cewek yang sama, dan pernah menyukai cewek yang sama. Dan sekarangpun mereka kuliah di kota yang sama, dan universitas yang sama.

Hati gue dibikin remuk ma kedua orang tersebut. Nggak tau kenapa, akhir-akhir ini gue sempet kepikiran mereka, cuma gara-gara gue berencana kuliah di kota yang sama dengan mereka. Apalagi sekarang ada adeknya si Mr. X yang jadi adek kelas gue. Gue jadi berharap banyak ma Mr. X. Hahaha, impossible banget.

Dan sekarang, yang paling tragis, gue naksir sama temen sekelas gue sendiri. Anaknya smart. Cerdas. Banyak ilmu. Charming banget. Dan sampai sekarang gue masih ragu. Ragu banget. Super ragu. Tripel ragu. Catur ragu. Panca ragu. Dasa ragu. Gue nggak berani negur. Cuma bisa menatap dia. Cuma bisa berharap. Hufft....

Gue juga pernah naksir salah seorang guru gue. Orangnya lucuu banget. Oke banget lah buat ukuran sorang guru. Setiap deket beliau, gue deg-degan bante. Wajah gue langsung panas. Malu, salting. Hahaha, padahal dia udah punya anak. Astaghfirullah. Maaf yah, Pak. Saya tidak bermaksud. Hehehe...

Satu yang gue tangkep dari beberapa kisah gue.

Jatuh cinta itu NYAKITIN!!!

Ada beberapa pertanyaan yang menjadi ganjalan di hati gue sampe saat ini.

Apakah gue udah cukup baik buat mereka?

Apakah gue harus mengejar-ngejar mereka yang nggak pasti bakal gue dapetin?

Apakah gue harus bertahan dengan orang yang nggak sesempurna mereka?

Apakah gue harus mengubah diri gue yang kayak kenek bus menjadi lebih kalem hanya demi mereka?

Apakah gue memang ditakdirkan untuk mengubah seseorang yang masih amburadul untuk menjadi sempurna, bukannya malah mendapatkan orang yang sempurna sekalian?

Apakah cewek penyakitan kayak gue bisa mendapatkan si Mr. X ato Mr. Y, ato temen sekelas gue, ato cowok yang lebih baik lainnya, dan apakah kisahnya bakal berakhir sedih, tragis, atau happy ending? Kalopun harus sedih, bisa nggak berakhir kayak film a Walk to remember, atau My Girl and I, atau Endless Love? Kalaupun tragis, bisa nggak kayak film Romeo and Juliet, Romi dan Juli, ato Paijo dan Painem? Dan kalaupun harus happy ending, bisa nggak kayak film Armageddon, a Cinderella Story. atau Freaky Friday?


Cuma waktu yang bisa jawab semuanya....

4 komentar:

Anonim mengatakan...

mak jleb !

Sekarianti The Big Moon mengatakan...

hahaha...
baru kali ini postingan aneh kek gini

Unknown mengatakan...

kaga nyakitin lg jeung. tp mmbunuhhh. akhhhh uhuii DX

MIRZA 17081991 mengatakan...

ckckckck..... aries Mr. Z ya.... hahahhahahhahahhaa....