Selasa, 11 November 2008

I'm in a very bad mood :(

Yth. Readers Blog Gue
(alaaaah.... berasa pelajarannya Bu Lely (Guru B.Ind gue.red)

Huaaa....
Belakangan ini gue berada dalam posisi paling menyedihkan ; bad mood. Gue nggak tau apa yang menyebabkan gue jadi bad mood. Sebenernya tau, tapi nggak perlu gue tebarkan di blog ini.

Biasanya, gue kalo bad mood suka meluk bunda ato ngobrol sama ayah. Tapi apa mau dikata, gue nggak bisa. Hari Minggu kemaren bunda nemenin ayah dinas ke Jogja for a week. Jadilah gue bambong seperti sekarang ini. Duit gue habisin cuma buat beli makan, makan, dan makan. Yang lain, bodo amet lah! Gue paling anti yang namanya laper. Nggak lucu dong, badan gue segede paus didamparkan begini tapi masuk rumah sakit dengan alasan "kurang gizi / busung laper" (yang ada busung kekenyangan kalee! hehehe...).

Jadi selama 2 hari ini gue terkena virus bad mood. Apa yang mau gue lakukan jadi males gue kerjain. Ditambah lagi adek gue, Iyak, jadi jarang dirumah mbojo terooos. CAPEK!!!! Pengen teriak disangka tarsanwati (mengingat Bontang adalah hutan!!), kalo nggak teriak malah mendem di hati. Periiihhhh... Hatiku bagai terpenjara di Nusakambangan... T.T

Sebelumnya, bad mood gue dipicu oleh salah seorang temen gue, yang emang dari dulu udah bikin sebel. Gue sih awalnya cuek aje, tapi lama-lama kok semakin bikin dongkol yah??

*(maaf, kalo ada yang ngerasa, cepet hubungin gue, soalnya takut salah orang, entar malah jadi fitnah. Nggak banget deh!!!)

Belum lagi ditambah tugas-tugas gue yang semakin hari semakin mencintai gue. Deadlinenya mepet. Belum ulangan-ulangan. Semesteran 2 minggu lagi. PUSIIIIIIIIIIIING GUEH!!!!!

Kasus percintaan gue juga nggak berjalan mulus dengan semestinya. Gue nggak tau kenapa hubungan gue dengan pacar gue nggak berjalan sesuai yang gue harapkan. Dia nggak peduli, gue makin nggak peduli. Terbalik sama lagunya Yovie and The Nuno ;

engkau pergi, aku malah lari
kau menjauh, aku malah ilang
sejujurnya, diriku ingin, menabokimu...

Sekarang ini, gue duduk di depan komputer, bingung mau ngapain. Dari tadi belajar sejarah nggak masuk-masuk, ngerjain tugas malah bleng, belum lagi si Iyak bikin masalah dengan menjatuhkan motor gue. Ya Allah... Hari Selasa yang gila!!!

Oh iya, gue kemarin bikin 1 lagu yang gue dedikasikan buat sahabat gue tercinta, Ririt Yuniar alias Reret alias Kepet alias Mak Bongky. Hehehe... (sabar yah Ret, emang nasib lo jadi teroris lontong berjalan. Hahaha.. ^^). Judulnya Bukan Milik Kita. Kalo lo mau denger, silahkan konfirmasi ke gue, entar kalo sempet, gue rekam and share buat kalian :)



NB1 : Add friendster & YM gue ya (scarlet_milanisti). Hope you enjoy to share with me ^^V

NB2 : Buat plend gue, Geovalid & Hendro, gue kangen ngobrol ma lo berdua . . :(

For Geo Gurita:
Met training yah plend. Moga-moga lo sukses, cepet kelar, dan kita bisa 'berumah tangga' di seaworld & samudra Atlantik lagiii. Hikz... Hikz...

For Hendro soulmate Gurita:
Sukses yah bro kuliahnya. Gue harap lo bisa sukses, pulang ke Bontang bawa banyak oleh-oleh. Gue pengen keripik teripang. Bawain yaaah... Hikzzz... T.T

3 komentar:

Anonim mengatakan...

bwakakaka . btw ~ sapa ker yg bkin km bete ? aku yak ? x((

Sekarianti The Big Moon mengatakan...

enggak sayaaang.... beneran bukan kamu !!!

Anonim mengatakan...

lalu sopo ? kulo ? xDD