Sabtu, 15 Mei 2010

DenKes

Selamat pagi readersku :D

Nah, kan, sekarang gue update blog ini lagi. Jadi ketagihan cerita-cerita, nih. Hehehee...

Sebelumnya, gue mau kirim-kirim salam dulu, deh. Mumpung lagi liburan, pasti gue nggak ketemu, deh, sama temen-temen gue.

Salam cupcupmuah aja buat Dece, Isti, Dini yang pulang ke L.A (Lamongan ding! Hehe..), Icha sama Ita' yang lagi studi banding ke Jogja, terus buat geng D'Ongolz yang berbahagia; si Pide, Gadis, Nad, Angik, Reret, dll., terus masih banyak deh, gue kangeeeen :D

Eh iya, gue mau cerita-cerita ding. Soal masa SMA gue yang kelam dan keji. Hahahaa....
Masih inget di postingan sebelumnya, gue sempet sebel sama salah satu temen SMA gue? Yap, sampe sekarang gue masih ada dikit sebel gitu sama dia. Kenapa? Ya, dia udah ngomongin gue di belakang. Eh, bukan dia, ding! Tapi MEREKA.

Yah, maybe mereka pikir gue nggak tau. Eh halooo, gue nggak goblok kali! Gini-gini gue mah skeptis (alah...). Apalagi salah satu dari mereka, aduh gue deket aja nggak. Tau nggak masalah sebenernya itu apa? COWOK! Cuih!

Ya lo makan aja sana tu cowok. Lagian juga gue nggak ada kontak-kontak sama dia. Geeezzzz....

Hassshh, cukup deh emosinya, kalo gue lanjutin, tambah emosi aja gue. Dan saat terakhir, dia nggak minta maaf lagi sama gue! Padahal, ya, gue nggak pernah ngomongin dia apalagi jelek-jelekin dia di belakang. Trust me. Deket aja nggak! Gue harap, tu orang cepetan nyadar, kalo gue masih marah sama dia, gue susah maafinnya, karena salah satu kata-katanya waktu dia FS-an sama temen gue itu. Bener-bener nusuk sampe sekarang.

Huffttt..... Ke topik hepi-hepi aja deh, ya :D hehhee

Kemarin, gue sama temen gue si Sheilla Fairuzia Sari ato cukup dipanggil Sela aja, makan di Kampoeng Steak, dimana harga steak di sana sangat miring. Cucok kalo pengen makan enak, murah, tapi bukan junk food yang bikin gue makin kaya tronton. Oke, gue pesen chicken blackpepper, calamari, sama soda gembira. Kalo si Sela, pesen double crispy, sama capuccino float. Awalnya gue mau bawa pulang spaghetti ato chicken strip buat ngemil pas nonton Indonesian Idol. Tapi, berhubung pas habis makan gue wareg banget, yaudah gue sama Sela nggak jadi bawa pulang. Ternyata bener! Malemnya, gue kelaperan. Oh, Mai, Goat ==a

Yah, walaupun Kampoeng Steak nggak se-spektakuler di BonCafe, tempat dimana keluarga biasa makan, tapi gue reference tempat itu deh buat kalian yang pengen makan enak dan murah. Seenggaknya kalo ngajak pacar kerenan lah, makannya steak. Sekali-sekali, kek, jangan ngemper mulu. Hehehe :D

Oh iya, gue ke sana naik motor, loh! Ahai! Yah, bukan motor gue, sih, gue nebeng. Tapi lumayan, soalnya gue bisa bawa tu motor dengan selamat sampai tujuan, trus gue juga bisa ngelewatin jalan-jalan rame. (Jadi kepengen bawa motor. Hikz... TT)

Terus, hari ini gue kagak jadi ke Malang. Besok baru kesana. Tapi bonyok jadi dateng, kok. Ihiy! Gue makan enak lagi. Hehehe..

Okedeh, rencana, mah gue hari ini mau nyari es puding. Tapi ngga tau jadi apa ngga, soalnya gue juga rada males, nih.

Bye bye All :D

Tidak ada komentar: